About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Anas Tidak Tahu Mengapa Dijadikan Saksi Simulator

Jumat, 15 Maret 2013 - 12:18:15 WIB
Anas Tidak Tahu Mengapa Dijadikan Saksi Simulator
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Korupsi 


Komhukum (Jakarta) - Mantan ketua Umum Anas Urbaningrum penuhi panggilan KPK. Anas datang ke gedung KPK pukul 10.45 WIB

Dengan didampingi oleh loyalisnya  Saan Mustopha, Tridianto dan pengacaranya Firman Wijaya, Anas sempat memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menunggu sejak pukul 09.00 WIB.

"Hari ini saya dipanggil oleh penyidik KPK untuk dimintai keterangan atau kesaksian dalam kasus simulator dengan tersangka Pak Djoko Susilo," papar Anas sesaat sebelum memasuki gedung KPK,Jumat (15/03).

Selanjutnya Anas mengatakan bahwa dirinya tidak tahu alasan pemanggilan dirinya terkait kasus Simulator SIM.

"Saya tidak tahu mengapa saya dijadikan saksi. Saya juga belum tahu informasi atau keterangan apa yang dibutuhkan dari saya karena saya tidak tahu apa dan bagaimana tentang pengadaan simulator di Polri," tandasnya.

Anas Urbaningrum yang sudah ditetapkan statusnya menjadi tersangka oleh KPK atas dugaan kasus grafitikasi mobil Toyota Harrier datang mengenakan kemeja batik warna coklat dengan mendapat pengawalan dari pihak kepolisian, Ormas serta para loyalisnya.

"Nanti selebihnya setelah pemeriksaan saya berjanji akan kembali memberikan keterangan kepada rekan-rekan wartawan," tegas Anas kepada awak media dan langsung masuk menuju gedung KPK. (K-5/Achiel)

0 komentar:

Posting Komentar