About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Andien Perkenalkan Album Baru di Java Jazz

Sabtu, 02 Maret 2013 - 05:46:00 WIB
Andien Perkenalkan Album Baru di Java Jazz
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Penyanyi Andien memperkenalkan album barunya saat tampil di Jakarta International Djarum Super MLD Java Jazz Festival 2013. "Saya akan memperkenalkan album baru saya. Judulnya #Andien," tutur sang penyanyi dari atas panggung.

Ia menyertakan tanda hashtag (#) dalam albumnya untuk memberikan "sentuhan zaman sekarang". Media sosial seperti Twitter dan Instagram kerap menggunakan tanda tersebut.

Andien pun menjelaskan album barunya ini bernuansa "vintage" karena ia mengaransemen ulang lagu lama. Malam itu ia menyanyikan lagu milik Dewa 19 "Aku di sini Untukmu".

Andien membawakan lagu itu dengan nuansa pop jazz ditambah sentuhan alat musik tiup. Selain lagu itu, ia juga menyanyikan lagu ciptaan penyanyi Tulus yang berjudul "Langit dan Bumi" yang juga terdapat dalam "#Andien".

Andien juga mengajak penonton menyanyikan single "Bernyanyi Untukmu". Katanya, single itu juga menjadi soundtrack film "Pintu Harmonika". Andien malam itu tampil menawan di Mild Spot Hall B1 JJF Jumat (1/03). 

Mengenakan terusan tanpa lengan berwarna beige, Andien dengan leluasa menari, berputar, dan berinteraksi dengan band pengiringnya. Tak lupa, ia menyapa penggemarnya setiap jeda lagu. "Bosen nggak sih tiap tahun di Java Jazz Andien lagi? Tapi saya nggak bosan lihat kalian," katanya kepada penonton malam itu.

Andien juga membawakan single-single terdahulunya seperti "Sahabat Setia", "Milikmu Selalu", dan "Gemilang". Andien menutup penampilannya malam itu dengan "Moving On". (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar