About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Utha Likumahuwa Dikenang Java Jazz

Sabtu, 02 Maret 2013 - 05:45:27 WIB
Utha Likumahuwa Dikenang Java Jazz
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Grup Akapela, Jamaican Cafe melakukan penampilan tribute untuk Utha Likumahuwa di Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz 2013.

Lagu hits khas Utha, seperti "Sesaat Kau Hadir" dan "Hey Nona Manis" melantun manis kehadirat telinga penonton. Meskipun hadir dengan aransemen akapela, namun tidak sama sekali menghilangkan kenikmatan ketika mendengarnya.

"Kami memang tumbuh mendengar lagu-lagu om Utha," ujar Tito yang mengisi suara tenor Jamaican Cafe setelah tampil di panggung Djarum Lounge, Jumat malam (1/03).

Grup vokal yang digawangi oleh Anton, Michael, Iko, Bayu dan Tito itu juga mengajak penonoton bernyanyi. Tiba-tiba panggung berubah menjadi hangat, penonton pun ikut terbawa alunan lagu lama khas Utha.

Di akhir penampilan, penyanyi Dinni Budiayu ikut tampil bersama Jamaican Cafe. Mereka membawakan tembang pamungkas "Puncak Asmara" yang membuat para penonton bertepuk tangan. "Grogi banget, tapi aku memang mengidolakan Om Utha dari kecil," ujar Dinni.  (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar