About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Ayumi Hamasaki Hadir di Layar Bioskop Jakarta

Jumat, 15 Maret 2013 - 01:21:54 WIB
Ayumi Hamasaki Hadir di Layar Bioskop Jakarta
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Para pecinta anime dan penyanyi pop Jepang kini dapat menyaksikan konser dan kartun dari negeri sakura dalam Jimpact Japan Anime + Jpop Week 2013 yang berlangsung sejak hari Kamis (14/03) hingga 20 Maret 2013 di Studio XXI Plaza Senayan, Jakarta.

"Sepertinya penonton di Indonesia belum bisa banyak menikmati film Jepang di bioskop. Sekarang Jimpact bisa jadi kesempatan orang Indonesia untuk menonton film Jepang di bioskop," tukas Muneyuki Kii, Corporate Executive Officer, Director of Entertainment Business Department T-Joy Co., LTD di Jakarta, Kamis (14/03).

Beragam rekaman konser dari Ayumi Hamasaki, Aqua Timez, pelantun lagu anime LiSA, Kana Nishino, Kalafina, duo rock Granrodeo, dan band JAM Project menjadi perwakilan artis J-Pop sebagai bagian Cool Japan, kampanye promosi industri kreatif Jepang ke seluruh dunia yang didukung pemerintah Jepang.

Sementara itu, animasi beragam genre yang ditayangkan di Jimpact adalah "Crayon Shinchan The Movie: My Bride Who Traveled Through Time and Space", "Children Who Chase Lost Voices", "Tiger & Bunny: The Beginning", "009 Re: Cyborg", Ghost in the Shell S.A.C Solid State Society 3D", "After School Midnighters", tokusatsu "Garo Sokoku No Maryu", dan "One Piece the Movie: Episode of Chopper + The Miracle Winter Cherry Blossom".

Tiket menonton anime dan konser J-Pop di Jimpact sama dengan harga tiket menonton di XXI Plaza Senayan, yaitu Rp. 50.000 untuk Senin-Kamis, Rp. 60.000 untuk Jumat, dan Rp. 75.000 untuk Sabtu-Minggu. Lima belas anime dan konser J-Pop itu akan ditayangkan dalam screening program yang menampilkan 4-5 tayangan per hari hingga 20 Maret. 

Para pengunjung pun dapat membeli merchandise anime yang tersedia di booth di luar studio XXI Plaza Senayan. Jimpact yang pertama kali dibuat di Indonesia ini akan menjadi tolok ukur yang menentukan promosi Jimpact di Indonesia di masa mendatang. "Jimpact berikutnya akan dijadikan hal yang rutin atau tidak tergantung dari animo saat ini. Semoga kursi penontonnya selalu penuh," lanjut dia. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar