About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Timnas Indonesia Harus Terbentuk 19 Maret

Jumat, 15 Maret 2013 - 01:41:14 WIB
Timnas Indonesia Harus Terbentuk 19 Maret
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Jakarta) - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Isran Noor menegaskan Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi Arab Saudi pada pertandingan Pra Piala Asia (PPA) 2015 Grup C di Jakarta, 23 Maret harus terbentuk pada Selasa (19/03).

"Paling lambat 19 Maret nanti 23 pemain sudah ada," kata Isran Noor usai menetapkan Manajemen Timnas di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (14/03).

Menurut dia, saat ini pemain yang baru bergabung terutama dari kompetisi Indonesia Super League (ISL), mulai bergabung. Dengan demikian jajaran pelatih akan lebih mudah dalam menentukan pemain.

Saat ini, kata dia, fokus BTN hanya menyiapkan Timnas Garuda untuk menghadapi Arab Saudi. Setelah pertandingan PPA kedua itu akan langsung fokus pada pembentukan program, baik jangka pendek maupun panjang. "Dua pekan setelah melawan Arab Saudi, semuanya akan siap termasuk struktur kepengurusan BTN," kata pria yang juga menjabat Bupati Kutai Timur itu.

Penetapan Manajemen Timnas baru saat ini dinilai cukup istimewa. Selain dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin juga dihadiri oleh Menpora Roy Suryo bersama jajaran di Kemenpora.

Selain itu, juga dihadiri perwakilan anggota Komite Eksekutif PSSI yang baru saja terlepas dari sanksi serta dihadiri oleh keluarga dari Ketua Umum PSSI yang pertama, yaitu Soeratin. "Ini akan tercatat dalam sejarah. Semua pihak yang selama ini berpolemik telah berkumpul, termasuk pemain-pemain terbaik yang ada saat ini," kata Menpora Roy Suryo.

Ia berharap, dengan berkumpulnya semua pemain terbaik, timnas lebih kuat dan mampu memberikan hasil terbaik saat turun di pertandingan internasional. Berikut susunan manajemen Timnas untuk menghadapi Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 23 Maret nanti. (K-4/EIO)

  • Manajer Coach : Luis Manuel Blanco
  • Asisten Palatih : Jorge Di Gregono
  • Pelatih Fisik : Marcos E. Conenna
  • Asisten Pelatih Fisik : Yaya Sunarya
  • Dokter Tim : Syarief Alwi
  • Phisioteraphis : Matias Ibo
  • Masseur : Deden
  • Penerjemah : Felicianus Fredy
  • Pembantu Umum : Badarudin dan Antoni.

0 komentar:

Posting Komentar