About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Beckham Tidak Masuk Tim Pertama PSG

Kamis, 07 Maret 2013 - 07:21:59 WIB
Beckham Tidak Masuk Tim Pertama PSG
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 



Komhukum (Paris) - Paris Saint Germain (PSG) menyambut kembalinya kapten Thiago Silva setelah selama hampir dua bulan absen akibat cedera, namun tidak ada tempat di tim pertama untuk David Beckham pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Valencia.

Silva berduet dengan sesama pemain Brazil Alex di jantung pertahanan, sedangkan Thiago Motta lebih dipilih dibandingkan Beckham untuk menempati satu posisi di lini tengah, untuk mengatasi absennya Marco Verratti yang terkena skorsing, lapor AFP.

Dengan Zlatan Ibrahimovic yang memulai skorsing dua pertandingannya menyusul kartu merah yang ia dapat pada pertandingan pertama di Spanyol, yang dimenangi PSG dengan skor 2-1, Lucas digeser untuk mengisi peran penyerang tengah ketika Clement Chantome menempati posisi sayap kanan.

Valencia memiliki sejumlah masalah di pertahanan, dengan bek kiri Jeremy Mathieu bermain sebagai bek tengah akibat absennya Adil Rami dan Ricardo Costa. Joao Pereira hanya cukup bugar untuk mengisi bangku pemain cadangan, sehingga Antonio Barragan dimainkan sebagai bek kanan. (K-4/EIO)
 
Susunan pemain:

Paris Saint Germain
Salvatore Sirigu; Christophe Jallet, Thiago Silva (kapten), Alex, Maxwell; Thiago Motta, Blaise Matuidi; Clement Chantome, Javier Pastore; Lucas Moura, Ezequiel Lavezzi
Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

Valencia
Vicente Guaita; Antonio Barragan, Jeremy Mathieu, Victor Ruiz, Aly Cissokho; Daniel Parejo, David Albelda (capt); Sofiane Feghouli, Tino Costa, Jonas; Roberto Soldado
Pelatih: Ernesto Valverde 

0 komentar:

Posting Komentar