About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Diancam Hendak Diculik, Bocah 13 Tahun Diperkosa

Rabu, 27 Maret 2013 - 09:41:29 WIB
Diancam Hendak Diculik, Bocah 13 Tahun Diperkosa
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 



Komhukum (Palembang) - Malang nasib bocah berinisial N (13) karena diancam akan diculik terpaksa melayani nafsu bejat ZK (50) yang tak lainnya pamannya sendiri. Tidak terima dengan perbuatan ZK tersebut, pihak keluarga N akhirnya melaporkannya peristiwa tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (26/03). 

Hasil keterangan pihak keluarga sebagai pelapor dan korban N dengan nomor laporan LP/B-743/III/2013/Sumsel/Resta. Aksi bejat ZK dilakukannya ketika N sedang tidur di rumahnya kawasan Jl Yasin Keluarahn 2 Ilir Kecamatan IT II Palembang, Sabtu 24 November 2012 pukul 13.30 WIB.

Karena merasa terancam, Korban N menceritakan kepada keluarganya kalau ketika itu ZK memaksa untuk melayani nafsunya. Korban N pun tak berdaya dengan pakaiannya dilucuti hingga bugil dan melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Bahkan setelah aksi bejat pertamanya, ZK kembali mengulangi perbuatan bejatnya untuk kedua kalinya di tempat yang sama.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabarudin Ginting melalui KasatReskrim Djoko Julianto, Rabu (27/03) pagi  membenarkan telah menerima laporan dari pelapor sebagai orang tua dari korban yang menjadi korban kasus asusila.

Pelapor dan korbannya sudah dimintai keterangan petugas penyidik dan selanjutnya petugas akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

" Ya benar kita menerima  laporan terkait kasus asusila tersebut, kini kita sedang proses semuanya," ucap Djoko.

Ditegaskannya jika memang nanti ditemukan bukti cukup maka pihaknya akan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku. (K-5/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar