About

Information

Rabu, 06 Maret 2013

Jaden Smith Kepergok Berduaan Dengan Adik Kim Kardashian

Selasa, 05 Maret 2013 - 11:29:52 WIB
Jaden Smith Kepergok Berduaan Dengan Adik Kim Kardashian
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) -  Jaden Smith, putra dari Will Smith dikabarkan sedang mengencani Kylie Jenner. Keduanya kepergok sedang berduaan oleh paparazzi di sebuah Caffe Nero di sekitar London.

Kylie Jenner adalah bintang reality show dan juga adik dari ratu reality show, Kim Kardashian.

Seperti yang dilansirkan US Weekly, Senin (5/03), aktor film Karate Kid itu baru-baru ini sedang merajut benang asmara dengan aktris berumur 15 tahun tersebut.

Akhir pekan kemarin, Jaden yang baru 14 tahun terlihat berkencan sambil menikmati makan siang bersama Kylie di Caffe Nero di sekitar London, Inggris. Jepret! Paparazzi berhasil mendapatkan foto mereka.

Jaden berada di London dalam rangka merayakan ulang tahun Justin Bieber yang ke-19. Pada perayaan itu terdapat insiden. Jaden dilarang masuk karena masih di bawah umur.

Sebelumnya Kylie dikabarkan sedang terikat dengan bintang pop Australia Cody Simpson. Namun hal itu disanggah Kylie di Seventeen Magazine dengan mengatakan bahwa mereka hanya berteman biasa.

Jaden Smith rencananya akan bermain film science fiction thriller berjudul "After Earth" bersama ayahnya, Will Smith. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar