About

Information

Rabu, 06 Maret 2013

Ronaldo "Sedih" Setelah MU Tersingkir Dari Champions

Rabu, 06 Maret 2013 - 09:40:41 WIB
Ronaldo "Sedih" Setelah MU Tersingkir Dari Champions
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Manchester) - Cristiano Ronaldo mengakui ia merasa "sedih" setelah mencetak gol menyebabkan bekas klubnya Manchester United tersingkir dari kompetisi Liga Champions dan membuat Real Madrid maju ke babak perempat final.

Pemain depan asal Portugal itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-69 pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (5/03), ketika Madrid yang sempat kecolongan akhirnya memenangi pertandingan 2-1 dan unggul angka agregat 3-2.

Pemain berusia 28 tahun itu, yang menghabiskan waktunya selama enam musim di United, mendapat sambutan meriah ketika memasuki lapangan dan ia tidak merayakan kemenangannya setelah mencetak gol.

"Sambutan amat meriah, tak dapat dipercaya. Ini momen amat emosional bagi saya dalam dua pertandingan yang sudah berlangsung, khususnya malam ini," katanya kepada Sky Sports.

"Saya tidak memiliki kata-kata untuk menjelaskan apa yang saya rasakan. Pendukung membuat saya merasa malu, karena saya merasa saya tidak bermain seperti ketika saya bermain selama ini," katanya.

"Tapi tentu saya menolong tim saya dan saya merasa sedikit gembira dalam hati saya. Di sisi lain, saya merasa sedih karena Manchester United tersingkir," ujarnya.

Klimaks pertandingan terjadi pada menit ke-56, ketika rekan Ronaldo, pemain internasional Nana, mendapat kartu merah karena berbenturan keras dengan Alvano Arbeloa.

Nani bermain taktis dan membuat Sergio Ramos mencetak gol ke dalam gawangnya sendiri delapan menit sebelumnya, tetapi Madrid dengan cepat menyamakan kedudukan melalui Luka Modric pada menit ke-66, sebelum Ronaldo mencetak angka kemenangan Real Madrid.

"Terus terang, saya tidak melihat apa yang dilakukan Nani, tapi situasi seperti ini selalu terjadi dalam pertandingan sepak bola," kata Ronaldo. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar