About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Jepsen Tolak Manggung Untuk Pramuka Amerika

Kamis, 07 Maret 2013 - 06:43:51 WIB
Jepsen Tolak Manggung Untuk Pramuka Amerika
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Penyanyi Carly Rae Jepsen membatalkan diri tampil di konser Pramuka Boy Scouts of America (Pramuka Amerika) karena organisasi itu anti-gay.

Pelantun "Call Me Maybe" itu dijadwalkan tampil di festival musim panas organisasi Jambore Pramuka Nasional pada Juli, namun dia membatalkan diri karena organisasi itu tidak menerima anggota dan pemimpin gay.

Dalam akun Twitter, Jepsen menulis "sebagai seniman yang percaya dengan kesetaraan semua orang, saya tidak akan berpartisipasi di Boy Scouts of America Jamboree musim panas ini. Saya akan terus mendukung komunitas LGBT (lesbian gay biseksual transgender) di tingkat global dan mengikuti kabar seputar perjuangan hak-hak untuk gay di negara ini dan seluruh penjuru dunia," seperti dikutip dari laman Female First.

Penyanyi 26 tahun itu akan tampil dalam konser di Mount Hope, Virginia Barat, bersama pelantun "Hey, Soul Sister", Train, yang juga batal tampil di acara Boy Scouts menyusul petisi dari mantan pramuka gay yang mendapat dukungan dari Aliansi Gay dan Lesbian Melawan Penistaan, (Gay & Lesbian Alliance Against Defamation/GLAAD). (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar