About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Aerosmith Meminta 15 Kamar Ganti

Kamis, 07 Maret 2013 - 06:44:35 WIB
Aerosmith Meminta 15 Kamar Ganti
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Band Aerosmith yang akan tampil di Jakarta 11 Mei nanti meminta disediakan 15 kamar ganti. "Mereka minta dressing room ada 15," kata Yuda Perdana, dari Ismaya Live.

Sayangnya, menurut Chairi Ibrahim dari Dyandra Entertainment yang juga menjadi promotor konser "Aerosmith Global Warming Tour", promotor belum mendapat rincian penggunaan kelimabelas kamar itu."Kami sudah siap dengan permintaan yang aneh-aneh, karena mereka kan Aerosmith," kata Yuda saat konferensi pers di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Selain meminta 15 kamar ganti, manajemen Aerosmith juga mengabarkan mereka akan membawa sendiri 80 ton peralatan "manggung", di antaranya piano ditambah sekitar 60-70 orang kru. "Permintaan mereka yang bikin kami 'wow' cuma dressing room 15 dan 80 ton (peralatan). Nggak ada yang aneh-aneh," kata Yuda."Kami berusaha memenuhi. Gampang-gampang susah," tambah Chairi. Seperti berita yang telah beredar di media sosial, Aerosmith akan menggelar konser pertama mereka di ibukota pada 11 Mei 2013.

Yuda dan Chairi menargetkan konser pertama Aerosmith ditonton oleh 20 ribu orang. Apalagi di kawasan Asia Tenggara, Aerosmith hanya datang ke Jakarta dan Filipina. Konser Aerosmith akan diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Promotor merencanakan konser akan dimulai pukul 21:00 WIB. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar