About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Polisi Amankan Pelaku Mutilasi Tol Cikampek

Kamis, 07 Maret 2013 - 05:06:16 WIB
Polisi Amankan Pelaku Mutilasi Tol Cikampek
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Aparat gabungan Resmob Timur dengan Polsek Makasar berhasil mengamankan pelaku pembunuhan sadis yang memotong tubuh korbannya menjadi enam bagian dan dibuang terpisah di sekitar Tol Cikampek, Jakarta Timur, Selasa (5/03) lalu.

Menurut informasi yang dihimpun hingga Rabu (6/03) malam, pelaku ditangkap di kediamannya di daerah Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Pelaku ditangkap berdasarkan sejumlah saksi kejadian dan juga bukti-bukti yang ada di lokasi kejadian.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian, Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan diruang Kasat Reskrim Jakarta Timur untuk dimintai keterangan. Sebelumnya Diketahui, sebanyak enam potongan tubuh manusia yang diduga berjenis kelamin perempuan ditemukan secara terpisah di ruas Tol Cikampek KM 0.200, 1.200 dan 2.200, dan KM 3, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, sekira pukul 07.00 WIB.

Potongan tubuh yang ditemukan antara lain paha sebelah kanan dan kiri, kepala, serta lengan sebelah kiri dan kanan. Potongan tubuh wanita tersebut diduga merupakan korban pembunuhan dengan cara mutilasi. Hal tersebut dipastikan berdasarkan adanya kesengajaan memasukkan kepala korban ke dalam plastik kresek dan membungkusnya dengan rapih. (K-4/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar