About

Information

Kamis, 07 Maret 2013

Seorang dari Dua Pelaku Mutilasi Adalah Suami Korban

Kamis, 07 Maret 2013 - 05:29:43 WIB
Seorang dari Dua Pelaku Mutilasi Adalah Suami Korban
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Pelaku pembunuhan sadis yang memotong tubuh korbannya menjadi enam bagian dan dibuang di sekitar Tol Cikampek, Jakarta Timur, Selasa (5/03) lalu sudah berhasil diamankan oleh aparat gabungan Resmob Timur dengan Polsek Makasar, Rabu (6/03) malam.

Menurut keterangan Kepala Polres Jakarta Timur, Kombes Pol Mulyadi Kaharni, mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengamankan dua orang pelaku mutilasi yang berinisial BS (36) dan TN (39) di kawasan Kampung Rambutan Ciracas, Jakarta timur.

"Dua pelaku ini ditangkap ditempat yang sama saat pelaku TN berada di kediaman BS," ujarnya di Mapolres Jakarta Timur, Rabu (6/03) malam. Ia melanjutkan selain mengamankan pelaku petugas juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang digunakan pelaku dalam aksi sadis memutilasi korban.

"Kita amankan 2 bilah pisau, 1 bilah parang, celana panjang pelaku, 1 unit mobil angkot 03 B. 2312 PG yang digunakan untuk membawa korban dan membuangnya di tol," terangnya.

Mulyadi menambahkan, salah seorang pelaku adalah suami korban. Berdasarkan keterangan sementara, motif pembunuhan tersebut lantaran sang suami cemburu dengan korban, yang diduga telah selingkuh dengan pria lain. "Motifnya selingkuh, selebihnya nanti dijelaskan oleh Kapolda Metro Jaya," ujar Mulyadi.

Sebelumnya, Selasa (5/03) pengguna jalan digegerkan dengan penemuan beberapa potongan tubuh manusia di tol cikampek arah bekasi yang diduga merupakan korban mutilasi, disinyalir pelaku melakukan perbuatan mutilasi tersebut untuk menghilangkan jejak perbuatannya. (K-4/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar