About

Information

Selasa, 05 Maret 2013

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Tol Cikampek

Selasa, 05 Maret 2013 - 10:37:35 WIB
Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Tol Cikampek
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya menemukan potongan tubuh yang diduga korban mutilasi yang tercecer di pinggir Tol Cikampek arah Bekasi antara KM 1.00 hingga KM 5.00.

"Polisi masih menyelidiki identitas jasad korban," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Selasa (5/03).

Rikwanto menduga potongan bagian tubuh manusia tersebut bukan korban tabrak lari, melainkan aksi pembunuhan.

Berdasarkan informasi, petugas PJR Polda Metro Jaya Brigadir Kepala Polisi Erik Suryadi merupakan orang yang menemukan pertama kali potongan tubuh tersebut pada hari Senin sekitar pukul 07.20 WIB.

Kemudian, polisi lalu lintas tersebut melaporkan penemuan potongan tubuh tersebut kepada petugas piket Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Potongan tubuh bagian badan dan tangan sebelah kanan yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut dibuang pelaku pada KM 1.00 Tol Cikampek.

Badan lainnya dan tangan sebelah kiri ditemukan di KM 2.00, bagian tulang ekor di KM 2.600, paha dan betis di KM 3.00 dan plastik hitam yang diduga berisi kepala ditemukan di KM 5.00. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar