About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Sebanyak 10 Ribu Relawan Siap Menangkan Iskandar-Hafisz

Rabu, 27 Maret 2013 - 12:56:21 WIB
Sebanyak 10 Ribu Relawan Siap Menangkan Iskandar-Hafisz
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Palembang) - Calon Wakil Gubernur Hafisz Tohir yang berpasangan dengan Cagub Iskandar Hasan langsung tancap gas untuk meraih pemenangan di setiap kabupaten di Sumatera Selatan, salah Satunya di kabupaten Empat Lawang. 

Kekuatan Infrastruktur Tim Pemenangan dari Partai Amanat Nasional itu ditunjukkan dengan melakukan temu kader dan peresmian posko induk Iskandar-Hafisz bersama 10 ribu massa pendukung.

Posko  yang lokasinya di Desa Karanggede Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat lawang ini mendapat perhatian khusus dari Hafisz Tohir yang akrab dipanggil HT. 
Acara di Empat Lawang  adalah yang paling meriah dari kunjungannya semenjak jadi Cawagub. Karena selain massa dan relawan paling banyak, tim pemenangan di sana begitu antusias mengajak simpatisan untuk memilih pemimpin Sumsel Baru ini.

Dalam Pidatonya, Hafisz Tohir mengatakan akan membangun Sumatra Selatan menjadi Sumsel yang baru. Sumsel yang Baru adalah Sumsel yang Kaya dengan Sumberdaya Alam dan masyarakatnya harus mendapatkan Manfaat dari kekayaan Alam itu. 

Menurutnya, Sumsel yang baru adalah Sumsel yang terasa di hati rakyatnya dan memberi manfaat perubahan kesejahteraan. Sumsel yang baru juga diharapkan HT menjadi Sumsel yang 100% bisa dirasakan rakyat atas kerja gubernur dan wakil gubernurnya. 

“Sumsel Baru, adalah Sumsel yang mampu bersinergi pemerintahannya dengan kabupaten dan pemerintah Pusat, sehingga semua kendala program pembangunan di Sumsel yang banyak tersendat segera bisa dimanfaatkan rakyatnya,” tandas Hafisz Tohir

Seperti diketahui, HT memberi prioritas untuk Empat Lawang lantaran di sana Partai Amanat Nasional juga mencalonkan Bupatinya pada tanggal 6 Juni nanti. Joncik Muhammad selaku kader terbaik PAN akan maju di sana dan siap memenangkan Pilkada. Dengan Disatukannya Posko Pemenangan Bersama untuk Pilbup dan Pilgub nanti, diharapkan kemenangan sekitar 55 suara dapat diraih di Empat lawang.

Selama di Empat Lawang peristiwa menarik sempat terekam oleh media kalau Hafisz Tohir turut mendorong mobil mogok di depannya yang mau melakukan perjalanan di acara Temu kader di Desa Karanggede tersebut. Massa yang berkumpulpun tampak simpatik melihat respon cepat HT saat mendorong mobil.

Dianggap sebagai Kuda Hitam cagub-cawagub Sumsel, Iskandar-Hafisz  tidak merasa Jumawa. Ia tetap merendah, karena tidak ingin dianggap berlebihan dalam pencalonan dirinya kali ini. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar