About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Polisi: Dugaan Sementara Heri Stres

Rabu, 27 Maret 2013 - 12:19:48 WIB
Polisi: Dugaan Sementara Heri Stres
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Sebelum ditemukan tewas, Heri Manggunsong (38), seorang pengusaha showroom mobil yang nekat lompat dari lantai 10 Apartemen MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, sempat berperilaku aneh.

"Menurut pengakuan dari istrinya belakangan korban bertingkah aneh, " ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M Sholeh di lokasi kejadian, Rabu (27/03).

Sampai Saat ini, Polisi menduga bahwa  korban yang tinggal bersama istri dan tiga orang anaknya di Lantai 10 nomor 7 ini mengalami stres. "Dugaan sementara korban stres," imbuh Sholeh.

Sebelumnya petugas keamanan yang berpatroli menemukan korban pada pukul 08.00 WIB di sebuah balkon lantai 3C Apartemen MT Haryono Square, dalam keadaan tak bernyawa dengan luka yang dialaminya pendarahan dan patah tulang punggung, lengan, kaki kanan dan pada perut mengalami pendarahan.

Saat ini korban yang diketahui bekerja di sebuah showroom yang ada di daerah Cibubur telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan otopsi. Sementara, pihak kepolisian tengah mengembangkan kasus ini untuk mencari tahu pemicu aksi nekat korban. (K-5/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar