About

Information

Rabu, 06 Maret 2013

Sebelum ke Angkasa, Sarah Brightman Gelar Konser

Rabu, 06 Maret 2013 - 05:47:15 WIB
Sebelum ke Angkasa, Sarah Brightman Gelar Konser
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Beijing) - Soprano Inggris Sarah Brightman akan menggelar tur ke enam kota di China pada Juni, yang katanya akan menjadi tur terakhirnya sebelum terbang ke angkasa pada 2015.

Tak lama setelah tur China, dia akan mulai pelatihan "berat" selama enam bulan untuk perjalanan ke Stasiun Antariksa Internasional (ISS), katanya setelah konser pribadi di Beijing, demikian seperti yang dikutip dari Xinhua.

Brightman telah melakukan pemeriksaan medis dan berbagai tes sejak 2012 untuk petualangan ruang angkasanya selama 10 hari, di mana ia akan bergabung dengan daftar elit penumpang yang membayar ke ISS.

Pada Oktober, badan antariksa pemerintah federal Rusia Roscosmos mengatakan Brightman cukup sehat untuk melakukan perjalanan ruang angkasa dan penerbangannya kemungkinan akan dilaksanakan pada Oktober atau November 2015.

Brightman mengatakan ketika kembali ke bumi, ia merencanakan tur 2016 bertema alam semesta, dan menambahkan bahwa teknologi baru akan ditampilkan dalam pertunjukan tersebut. Sejauh ini, tujuh wisatawan antariksa, termasuk satu perempuan, telah melakukan perjalanan ke ISS. 

Masing-masing dari mereka membayar setidaknya 20 juta dolar AS. Brightman populer di China, setelah menyanyikan lagu tema Olimpiade Beijing pada tahun 2008. Dia akan melakukan perjalanan ke Guangzhou, Shanghai, Taipei, Shenzhen, Nanning dan Beijing dalam tur bulan Juni. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar