About

Information

Rabu, 06 Maret 2013

Telat Datang di Konser, Justin Bieber "Menyebalkan"

Rabu, 06 Maret 2013 - 05:47:46 WIB
Telat Datang di Konser, Justin Bieber "Menyebalkan"
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (London) - Justin Bieber terlambat dua jam saat tampil pada malam pembuka London O2 sehingga ratusan penonton yang terdiri dari orang tua bersama anak-anaknya terpaksa pulang sebelum sang penampil muncul karena konser diselenggarakan pada hari kerja.

Penyanyi 19 tahun itu banyak dikritik di Twitter untuk "perilaku menyebalkan" yang menyebabkan ratusan penggemarnya harus meninggalkan arena konser tanpa menontoninya.

Bieber bahkan sudah menulis Tweet pada 35 juta pengikutnya pada awal acara bahwa dia tidak sabar tampil di ibukota Inggris itu dan meminta penggemarnya bersiap.

Seperti dikutip  laman Daily Mail, seorang penggemar Bieber berkata, "Mengecewakan, banyak anak-anak yang sakit hati karena harus meninggalkan acara. Banyak yang sudah menunggu bertemu dengannya selama berminggu-minggu."

Meskipun Bieber tidak meminta maaf atas keterlambatannya, kehadirannya di panggung segera membuat 20.000 penggemar melupakan kekesalannya. Bieber menyanyikan lagu-lagu hits seperti "Baby", "As Long As You Love Me", dan "Beauty and A Beat". (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar