About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Selongsong Peluru Buatan Pindad Ditemukan di Lokasi Perampokan

Senin, 04 Maret 2013 - 07:06:57 WIB
Selongsong Peluru Buatan Pindad Ditemukan di Lokasi Perampokan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Palembang) - Di lokasi kejadian perampokan yang menewaskan satu orang bernama Rigen, Polisi menemukan sedikitnya 20 selongsong peluru buatan Pindad di dua toko mas milik H. Bahrin dan Maryuli yang menjadi sasaran para rampok bersenjata api.

Dalam aksi perampokan yang terjadi Minggu (3/03) siang itu menewaskan anak H. Bahrin, yakni Rigen akibat luka tembak di bagian dada, kepala dan pinggangnya. Kapolres OKU Timur AKBP Kristiyono, Minggu (3/03) malam mengatakan, sejauh ini pihaknya baru menemukan sekitar 20 selongsong peluru buatan Pindad di sekitar lokasi kejadian.

“Untuk sementara ada 20 selongsong yang kita temukan dari sekitar lokasi kejadian. Bukan merk Pindad. Yang benar itu buatan Pindad,” ungkap Kristiyono. Namun, Kristiyono menambahkan, kemungkinan masih banyak selongsong peluru yang belum ditemukan dari lokasi mengingat penelusuran polisi masih dilakukan.

Saat ini lanjutnya, sekitar 20 selongsong tersebut sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. "Kita juga masih mendalami kasus tersebut, dan masih memintai keterangan dari sejumlah saksi," katanya.

Seperti diberitakan Komhukum.com sebelumnya, perampokan yang dilakukan enam pelaku tersebut berhasil membawa kabur sekitar 250 suku emas dari dua toko emas di Desa Sriwangi. Sementara itu, selain menewaskan Rigen, perampok bersenjata api tersebut juga menembak Bahrin yang merupakan orangtua Rigen. Akibat tembakan tersebut Bahrin mengalami tiga luka tembak di bagian kakinya. (K-4/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar