About

Information

Rabu, 06 Maret 2013

Sidang Praperadilan Kedua, Artis Semakin Banyak Dukung Raffi

Rabu, 06 Maret 2013 - 11:45:27 WIB
Sidang Praperadilan Kedua, Artis Semakin Banyak Dukung Raffi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Sidang kedua praperadilan Raffi Ahmad dihadiri oleh para rekan-rekan artis serta fans yang cukup banyak hingga memenuhi ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dari pantauan Komhukum.com, sidang yang seharusnya dimulai pukul 10.00 WIB baru dimulai sekitar pukul 10.25 WIB. Sidang kedua ini seperti juga sidang pertama kemarin tidak dihadiri oleh Raffi Ahmad.

Para fans Raffi sebelumnya dalam sidang perdana praperadilan sempat melakukan unjuk rasa agar presenter program "Dahsyat" itu dibebaskan. Karena menurut mereka Raffi hanya merupakan korban konspirasi.

Kali ini para fans Raffi yang datang ke PN Jakarta Timur lebih tertib. Selain itu, dibandingkan dengan sidang perdana, sidang kedua kali ini terlihat lebih banyak rekan artis yang hadir di antaranya Luna Maya, Jesica Iskandar, Ruben Onsu. Fans Raffi Ahmad yang datang juga lebih banyak dari hari kemarin.

Menurut salah satu penggemar Raffi Ahmad bernama Eha (35) warga penggilingan, ia sengaja datang ke pengadilan memang untuk menyaksikan jalannya persidangan.

"Sengaja datang ke sini, mau lihat sidangnya Raffi, ya memang fans banget sama Raffi, orangnya enak dilihat," ujarnya.

Para pendukung serta keluarga kembali mengenakan kaos dukungan yang merupakan bentuk dukungan kepada Raffi. (K-2/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar