About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Tommy Sugiarto Keluar Sebagai "Runner-Up"

Senin, 04 Maret 2013 - 06:59:01 WIB
Tommy Sugiarto Keluar Sebagai "Runner-Up"
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (Birmingham) - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto keluar sebagai runner-up setelah kalah pada final turnamen Jerman Terbuka Grand Prix Gold, Minggu (3/03).

Pada final yang berlangsung di RWE Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Minggu malam, Tommy yang menjadi unggulan delapan menyerah kepada unggulan teratas Chen Long dari China 17-21, 11-21.

Ini merupakan kekalahan keempat Tommy dari pemain peringkat dua dunia tersebut dari empat pertemuan mereka. "Pada game kedua Tommy terlalu ingin memaksakan main cepat, kurang sabar dan permainan di depannya nyaris dikuasai Chen Long," ujar pelatih tunggal putra pelatnas Joko Supriyanto melalui pesan singkat telepom seluler.

Kekalahan Tommy yang menjadi satu-satunya wakil yang tersisa,  membuat Indonesia gagal membawa pulang satu trofipun dari turnamen berhadiah total 120.000 dolar AS tersebut. Setelah Jerman, para pebulu tangkis dunia akan berlaga pada turnamen bergengsi All England yang berlangsung di Birmingham, Inggris, 5-10 Maret. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar