About

Information

Rabu, 06 Maret 2013

Ungkap Identitas Korban Mutilasi, Warga Diminta Cek Keberadaan Keluarga

Rabu, 06 Maret 2013 - 10:13:55 WIB
Ungkap Identitas Korban Mutilasi, Warga Diminta Cek Keberadaan Keluarga
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 


Komhukum (Jakarta) - Polisi belum juga menemukan identitas perempuan korban mutilasi yang 6 potong bagian tubuhnya disebar oleh pelaku di Tol Cikampek arah Bekasi, kemarin. Polisi lantas meminta bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya melapor.

"Kami menghimbau kepada warga jika ada anggota keluarganya yang hilang segera lapor ke kantor kepolisian untuk dapat diidentifikasi,"kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Rabu (6/03).

Jika ada warga yang merasa kehilangan keluarga akan diproses dan dicek golongan darah serta DNA terlebih dahulu untuk kemudian dicocokan dengan korban mutilasi tersebut. Diketahui potongan tubuh perempuan malang yang diperkirakan berusia 30 tahun itu kini berada di RSCM.

"Untuk itu kalau ada yang kehilangan bisa dilihat korban di RSCM barangkali itu anggota keluarganya,"imbuhnya.

Berdasarkan pemeriksaan petugas sementara di lokasi kejadian, ciri-ciri korban mutilasi yakni rambut lurus sebahu, tinggi sekitar 160 cm, dengan berat sekitar 50 Kg. Usia korban diperkirakan 30 tahun, kulitnya putih, hidung pesek, menggunakan pewarna kuku warna hitam di kaki dan memakai celana pendek warna hitam.

Seperti diketahui, potongan tubuh itu dibuang di KM 00.200 di mana pertama ditemukan kaki kanan, KM 01.200  ditemukan tangan kanan, KM 02.200 ditemukan tangan kiri dengan dada/payudara perempuan, KM 03.300 ditemukan kaki kiri.

KM 02.600 ditemukan potongan jeroan/usus dalam kantong plastik hitam di ikat tali plastik warna biru dan KM 03.800 ditemukan potongan kepala di dalam kantong plastik hitam yang diikat tali plastik warna biru.(K-5/Ida)

0 komentar:

Posting Komentar