About

Information

Senin, 04 Maret 2013

Wiranto: "GanTeng" Akan Membawa Sumut Maju

Senin, 04 Maret 2013 - 05:58:56 WIB
Wiranto: "GanTeng" Akan Membawa Sumut Maju 
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Langkat) - Ketua Umum Partai Hanura H. Wiranto mengatakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi (GanTeng) akan membawa Sumatera Utara (Sumut) lebih maju.

"Saya percaya dan optimis Gatot akan mampu berbuat lebih untuk Sumut lima tahun ke depan," kata Wiranto saat menjadi juru kampanye untuk pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi pada kampanye di Lapangan Bola Stabat, Komplek DPRD Langkat, Minggu (3/03).

Wiranto menegaskan, pasangan GanTeng terbukti telah teruji memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan Sumut, meski Gatot hanya menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumut dalam dua tahun terakhir. "Semasa menjabat pelaksana tugas saja, Gatot sukses menjaga keamanan dan stabilitas di Sumut, apalagi jika menjadi gubernur definitif," ujar Wiranto.

Wiranto juga memberikan apresiasi kepada Gatot karena mampu menjalankan pemerintahan di tengah tekanan politik dan fitnah. "Ibarat pesawat, Gatot sebagai copilot. Beliau mampu mendaratkan Sumut dengan aman saat pesawat kehilangan pilot akibat tersangkut masalah hukum. Bersama Tengku Erry, Gatot akan membawa Sumut tinggal landas ke masa gemilang lima tahun ke depan," katanya.

Sementara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Anuar Shah mengajak seluruh kader dan simpatisan PP untuk mengawal Pilgub Sumut 7 Maret mendatang. Ia juga mengajak kader PP untuk memenangkan pasangan GanTeng. "Kader yang tidak patuh, bukan kader PP," tegas Anuar yang disambut tepuk tangan ribuan kader PP yang menyatu dengan puluhan ribu orang pendukung GanTeng lainnya di arena kampanye tersebut. (K-4/EIO)

0 komentar:

Posting Komentar