About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

Fahri: Foto Fahri-Fathanah, Itu "Operasi Khusus" Untuk Memojokan

Kamis, 27 Juni 2013 - 21:00:42 WIB
Fahri: Foto Fahri-Fathanah, Itu "Operasi Khusus" Untuk Memojokan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Jakarta) - Foto Fahri Hamzah tengah bersama dengan Ahmad Fathanah yang menjadi terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi, dinilai oleh yang bersangkutan sebagai "operasi khusus" untuk memojokan Wakil Sekjen PKS itu.

"Sejak beberapa pekan lalu saya sudah dengar akan adanya operasi foto ini," ujar Fahri kepada wartawan di gedung DPR RI Senayan Jakarta, Kamis (27/06).

Sebelumnya dalam tayangan di sebuah stasiun televisi swasta, Fahri yang tengah diwawancara mengaku tidak mengenal Ahmad Fathanah. Mungkin karena hal itu menurut Fahri ada operasi swasta yang sengaja untuk menjatuhkan dirinya.

"Masksud saya, saya tidak mau punya hubungan pribadi dengan dia (Fathanah). Pada saat itu yang saya maksud, saya tidak tertarik untuk mengenal Fathanah. Jadi siapapun yang pernah jalan dengan Pak Luthfie, kita tidak mungkin menghindari," terang Fahri. 

Menurut Fahri, walaupun dirinya berdekatan dengan Luthfi, tetapi tidak tertarik untuk berteman dengan Fathanah.

"Saya memang tidak tertarik berteman dengan Fathanah. Kalau memang punya hubungan, apa buktinya, apa ada transfer uang dari Fathanah ke saya? Kan tidak," kata dia dengan tegas.

Ditegaskannya bahwa operasi foto yang tersebar tersebut dibuat seolah-olah ada kesan kalau dirinya dekat dan terlibat pada permainan Fathanah.

"Saya tegaskan, kalau saya itu tidak pernah tertarik berhubungan dengan AF," ucap Fahri.

Sementara itu di dalam foto yang tersebar tampak Ahmad Fathanah sedang bersantap satu meja dengan Wakil Sekjen PKS, Fahri Hamzah dan Presiden PKS Anis Matta. (K-2/Bharata)

0 komentar:

Posting Komentar