About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

Belasan Kamar Kos di Batuaji Batam Terbakar

Kamis, 27 Juni 2013 - 20:46:53 WIB
Belasan Kamar Kos di Batuaji Batam Terbakar
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Batam) - Sebanyak 18 kamar indekosan dan tiga rumah di kawasan MKGR Batuaji, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis sekitar pukul 17.00 WIB terbakar.

Seorang penghuni, Rima, sekembalinya dari tempat kerja histeris mendapati kamarnya tinggal puing-puing. "Ada uang Rp. 11 juta di kamar," kata gadis yang bekerja pada sebuah perusahaan swasta di Batam tersebut.

Berbeda dengan Rima, sejumlah penghuni lain yang saat kejadian berada di tempat berhasil menyelamatkan barang-barang berharga mereka.

"Tiba-tiba tampak api dari ujung bangunan dan dengan cepat merambat ke dalam ruangan. Kami keluar dan membawa barang-barang sebisanya," kata Yulianti.

Sejumlah petugas pemadam mengendalikan api sekitar satu jam kemudian. Hingga pukul 18.05 WIB, lokasi kebakaran masih dipadati warga yang penasaran dengan kejadian tersebut.

Kapolsek Batuaji Kota Batam AKB Suharnoko mengatakan belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran. "Yang jelas sekitar 18 kamar kos dalam bangunan dua lantai ludes terbakar," kata dia.

Ia mengatakan, akan memintai keterangan sejumlah saksi dan penghuni untuk mengetahui penyebab kebakaran. "Kami akan selidiki dulu. Kami juga belum bisa menaksir kerugian yang dialami penghuni dan pemilik indekosan," kata Suharnoko. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar