About

Information

Jumat, 28 Juni 2013

Llodra, Petenis ke-11 yang Mundur di Wimbeldon

Jumat, 28 Juni 2013 - 02:37:58 WIB
Llodra, Petenis ke-11 yang Mundur di Wimbeldon
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Other 


Komhukum (London) - Petenis Prancis Michael Llodra tidak melanjutkan pertandingannya di babak kedua Wimbeldon melawan unggulan ke-23 asal Italia Andreas Seppi pada Kamis, sehingga membuat total pemain yang mundur dari turnamen itu menjadi 11.

Llodra baru saja kalah pada set pertama 5-7 saat dia memanggil masuk dokter di Lapangan 14. Tapi dia memilih untuk tidak meneruskan pertandingan dan membuat Seppi memastikan tempat di babak ketiga melawan antara petenis Jepang Kei Nishikori atau Leonardo Mayer dari Argentina.

Mundurnya Llodra, yang diyakini karena sakit ketimbang cedera, menyusul rekor tujuh pemain yang mundur pada Rabu. Delapan pemain yang berhenti dan walkover pada babak kedua sejauh ini sama jumlahnya dalam satu putaran di Wimbeldon dalam era Open (delapan pada putaran pertama turnamen 2008).

Menurut Federasi Tenis Internasional (ITF) yang paling banyak berhenti atau juga walkover dalam satu putaran pada turnamen Grand Slam di era Open adalah sembilan dalam putaran pertama AS Terbuka 2011. Yang paling banyak di Wimbledon pada era Open adalah 13 pemain pada 2008. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar