About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Adebayor Diteriaki "Ejekan Monyet", Hotspur Protes Inter

Jumat, 15 Maret 2013 - 10:37:45 WIB
Adebayor Diteriaki "Ejekan Monyet", Hotspur Protes Inter
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Milan) - Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas meminta UEFA mengambil tindakan terhadap Inter Milan, karena penyerang asal Togo Emmanuel Adebayor menjadi subyek "ejekan-ejekan suara monyet" pada pertandingan Liga Europa Kamis (Jumat WIB).

Adebayor mencetak gol penentu kemenangan timnya pada masa perpanjangan waktu, yang membuat klub London itu melaju ke perempat final melalui peraturan gol tandang meski kalah 1-4 pada pertandingan kedua babak 16 besar di San Siro.

"Ejekan-ejekan itu sangat-sangat mudah didengar. Ini sulit bagi Inter, kami telah melihat sebelumnya. Itu tidak mengganggu pertandingan namun itu adalah sesuatu yang harus dihindari," kata Villas-Boas kepada para wartawan.

Tiga pekan lalu, Inter didenda dan diperingatkan perihal tingkah laku para pendukung mereka setelah ejekan-ejekan rasis terdengar saat mereka memainkan pertandingan derby melawan AC Milan.

Inter didenda 50.000 euro untuk "ekspresi diskriminasi rasial terhadap pemain tim lawan" dan pembentangan spanduk-spanduk yang menghina.

Sejumlah pendukung garis keras Inter terlihat melambai-lambaikan pisang mainan sepanjang pertandingan. (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar