About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Sering Digauli, Seorang Mahasiswi Lapor Ke Polisi

Jumat, 15 Maret 2013 - 10:25:47 WIB
Sering Digauli, Seorang Mahasiswi Lapor Ke Polisi
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kriminal 



Komhukum (Palembang) - Tidak disangka orang yang sudah dipercaya untuk tinggal satu rumah malah melakukan perbuatan bejatnya terhadap anak pemilik rumah. Sejak dipercaya tinggal serumah karena sudah dianggap sebagai keluarga dengan korban, Edi (21) tercatat sudah berulang kali menggauli IK anak pemilik rumah.

Edi ditangkap Polisi atas laporan dari keluarga IK dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Edi kini terpaksa diamankan di Polresta Palembang.

"Mungkin sudah empat kali saya gauli IK yang saat ini merupakan mahasisiwi pada perguruan tinggi swasta di Palembang itu. Pertama kali saya gauli dia di ruang tv dan memang aku paksa," ujar Edi yang tercatat sebagai warga Rajabasa Lampung Utara.

Aksi pencabulan tersebut dilakukan Edi di rumah IK yang berada di kawasan Jl Urip Sumoharjo Kecamatan IT II Palembang.

"Pertama kali aku lakukan pada tanggal 9 Januari lalu. Waktunya pagi hari ketika rumah dalam keadaan kosong tidak ada orang," ungkap Edi.

Dihadapan petugas,  Edi mengatakan siap untuk bertanggung jawab dan mau menikahi korban.

"Aku siap nikahi IK. Kalau sudah menikah aku mau buka usaha pecel lele. Aku sudah kenal dengan IK dua tahun dan pertama kali ketemu aku sudah naksir," ujar Edi.

Terkait kasus tersebut, Kapoltabes Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Kasat Reskrim Djoko Julianto, Jumat (15/03) pagi membenarkan telah mengamankan Edi yang menjadi pelaku pemerkosaan atas laporan yang telah diterima.

Ia mengatakan, berdasarkan laporan dari korban, tersangka akan dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dan terancam hukuman pidana sembilan tahun penjara.

"Kini petugas masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku bernama Edi. Sedangkan korban sebelumnya sudah dimintai keterangan dan selanjutnya akan dilakukan penyidikan lebih lanjut," terang Djoko. (K-5/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar