About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Foto Setengah Bugil Kate Moss Bikin Lalu Lintas New York Macet

Jumat, 15 Maret 2013 - 12:51:28 WIB
Foto Setengah Bugil Kate Moss Bikin Lalu Lintas New York Macet
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (New York) - Kate Moss adalah salah satu model seksi yang terkenal dengan aksi sensasionalnya dalam memamerkan tubuhnya kepada publik.

Setelah bulan Februari lalu, aksi foto panas dirinya dan Rihanna terpampang di sampul majalah, kini Kate Moss kembali pamer keseksiannya di tempat umum. Namun aksi kali ini dilakukan sendiri oleh Kate Moss, model seksi yang terjun ke dunia catwalk sejak 1988.

Seperti dilansirkan The Sun, Kamis (14/03) baru-baru ini 'ulah' Kate Moss membuat arus lalu lintas di kawasanWest Broadway and Prince Street, New York, Amerika Serikat macet total.

Poster bergambar tubuh indah Kate berada tepat di atas sebuah gedung. Kate dijepret setelah didaulat menjadi model iklan sepatu terbaru brand ternama, Stuart Weitzman. Mantan pacar Johnny Depp itu tengkurap, tubuhnya hanya ditutupi lembaran celana dalam, kedua kakinya terangkat memamerkan sepatu.

Namun kehadiran poster ini membuat New York macet total. Pasalnya, gedung yang memajang poster Kate Moss berada di perempatan jalan. Ketika warga sekitar melintas dan berhenti di lampu merah, saat lampu hijau menyala mereka seolah tak mau jalan. 

Untuk diketahui, pada bulan Februari lalu, foto Rihanna dan Kate Moss terpampang di sampul majalah fashion, V Magazine. Di edisi ke-82 sampul majalah ini, ada dua versi jepretan sang fotografer Mario Testino. Pertama, Rihanna berpose telanjang sembari memeluk Kate. Lalu, giliran sang model berpaspor Inggris yang difoto tanpa busana.

Keduanya tak canggung ketika diminta berpose syur. Maklum, RiRi sapaan akrab Rihanna, doyan menampilkan lekuk-lekuk tubuh indahnya. Sementara Kate, sudah malang melintang berada di dunia modelling sejak akhir 80-an. (K-5/el)

0 komentar:

Posting Komentar