About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Maju di Pilkada, Kapolda Sumsel Mengundurkan Diri

Jumat, 15 Maret 2013 - 11:14:25 WIB
Maju di Pilkada, Kapolda Sumsel Mengundurkan Diri
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Palembang) - Pasca pengunduran Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Iskandar Hasan, Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) tengah mempersiapkan nama pengganti.

Iskandar Hasan memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kapolda karena pencalonannya di pemilihan Kepala Daerah Sumatera Selatan.

Terkait dengan itu, Iskandar memang sudah melayangkan surat pengunduran diri kepada Kapolri dan mulai melakukan aktivitas politik dengan mendaftarkan diri ke KPU Sumsel sebagai bakal calon Gubernur Sumsel Diusung oleh partai PKS dan PAN, Kamis (14/03) malam.

Kabid Humas Polda Sumsel, AKBP Djarod Padakova, Jumat (15/03) pagi membenarkan rencana pengunduran diri Kapolda seiring dengan pencalonannya pada pemilihan kepala daerah sumsel juni 2013 mandatang.

"Kapolda Sumsel, Irjen Pol Iskandar Hasan memang benar telah melayangkan surat pengunduran diri, tercatat dalam keputusan nomer surat 1137/III/2013/13 Maret," kata Djarod.

Ia menyampaikan saat ini proses terkait surat pengunduran diri Kapolda Sumsel tersebut masih berjalan di Mabes Polri. (K-5/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar