About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Naik Bus Trans Musi Eddy-Wiwiet Daftar Ke KPU Sumsel

Jumat, 15 Maret 2013 - 13:36:31 WIB
Naik Bus Trans Musi Eddy-Wiwiet Daftar Ke KPU Sumsel
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik 


Komhukum (Palembang) - Dengan menaiki angkutan Bus Trans Musi, pasangan bakal calon Gubernur Sumatera Selatan Eddy Santana Putra dan Ny Anisjah Djuita Supriyanto atau Wiwiet Tatung mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel.

Kedatangan pasangan ini adalah untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur di KPU Sumsel pada pilkada tanggal 06 juni 2013 mendatang.

Kehadiran mereka berdua yang diikuti para kader partai dan simpatisan lainnya langsung diterima koordinator panitia pendaftaran calon kepala daerah.

Sebelum tiba di KPU, rombongan Eddy Santana Putra yang merupakan calon dari PDI Perjuangan ini berangkat dari kediamannya di Jl Kapten A Rifai Palembang. Ratusan sepeda motor para kader PDIP Sumsel juga iring-iringan mengikuti Bus Trans Musi dari belakang.

Setelah tiba depan kantor KPU Sumsel, mereka turun dari Bus Trans Musi. Selanjutnya Eddy Santana dan Ny Anisjah Djuita alias Wiwiet Tatung diantarkan naik becak hingga ke depan pintu masuk Gedung KPU Sumsel.

Setelah menerima keduanya, petugas dari KPU langsung memeriksa satu persatu berkas kelengkapan calon. Pasangan Eddy Santana Putra-Ny Anisjah Djuita Supriyanto diusung oleh PDI Perjuangan, PKPB, Barnas dan PNI-Marhaen.

Sementara itu, pembukaan penerimaan formulir bagi calon Gubernur Dan Wakil Gubernur ditutup oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel pada pukul 24.00 WIB, Kamis (14/03) malam. (K-2/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar