About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Pasca Kritis, Kondisi Kompol Ridwan Membaik

Jumat, 15 Maret 2013 - 14:03:36 WIB
Pasca Kritis, Kondisi Kompol Ridwan Membaik
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Palembang) - Pasca mengalami kritis karena dianiaya oleh sekelompok anggota TNI pada saat pembakaran dan pengrusakan Mapolres OKU, Kamis (7/03) lalu, saat ini kondisi kesehatan Kapolsek Martapura OKU Timur, Sumatera Selatan, Kompol Ridwan sudah membaik.

Kapolres OKU Timur, AKBP Kristiyono, Jumat (15/03) mengatakan, kondisi Kompol Ridwan saat ini mulai membaik pasca mengalami kritis selama beberapa hari akibat kena pukulan di bagian kepala.

Kompol Ridwan adalah merupakan salah seorang korban pengeroyokan oleh oknum anggota Armed yang melakukan penyerangan dan pengrusakan Mapolsek Martapura.

Kristiyono juga menjelaskan, pasca kejadian pengrusakan tersebut, sejak  Rabu (13/03) lalu kantor Mapolsek Martapura mulai melayani masyarakat seperti biasa terutama untuk pengaduan dan pembuatan SKCK.

Lebih lanjut ia menambahkan untuk tugas Kapolsek, sementara akan diperintahkan kepada perwira yang sudah pernah mendampingi Kapolsek guna memaksimalkan kinerja anggota hingga Kapolsek Kompol Ridwan benar-benar bisa bekerja kembali.

“Saya berharap dan yakin Pak Ridwan akan segera sehat dan kembali bekerja dalam beberapa hari ke depan," katanya.

Sementara itu ia menambahkan untuk pemulihan secara psikologis akibat penyerangan tersebut kemungkinan tidak akan berdampak terlalu lama.

"Kita yakin Pak Ridwan segera pulih dan segera kembali bertugas karena dia adalah anggota polisi yang sudah ditempa,” katanya yakin. (K-2/Adi)

0 komentar:

Posting Komentar