About

Information

Jumat, 15 Maret 2013

Portugal Kehilangan Nani di Pertandingan Pentig

Jumat, 15 Maret 2013 - 10:51:55 WIB
Portugal Kehilangan Nani di Pertandingan Pentig
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Sepak Bola 


Komhukum (Lisbon) - Pemain sayap Manchester United Nani dicoret dari tim nasional Portugal yang akan memainkan pertandingan menentukan di kualifikasi Piala Dunia Grup F melawan israel dan Azerbaijan, setelah ia mendapat cedera otot paha belakang saat bertanding melawan Chelsea di Piala FA pada hari Minggu.

Pelatih Paulo Bento untuk pertama kalinya memanggil pemain sayap Wolfsburg Vierinha (27) ke dalam timnya yang dihuni 23 pemain. Mereka bermain di Tel Aviv pada hari Jumat, 22 Maret, dan kemudian di Baku empat hari kemudian.

Bento menepikan kekhawatiran perihal kondisi fisik kapten Cristiano Ronaldo saat ditanyai apakah dirinya mencemaskan laporan-laporan yang menyebutkan bahwa sang CR7 itu memiliki kadar gula yang rendah saat Real Madrid menang 2-1 atas Celta Vigo pada hari Minggu.

"Saya rasa saya dapat meminta dokter tim nasional untuk membawakan paket-paket gula tambahan," gurau sang pelatih kepada para wartawan.

"Namun saya tidak cemas. Ia berada dalam momen yang bagus dan kami berharap ia akan membantu kami mencapai tujuan kami," lanjutnya. 

Portugal memerlukan aksi heroik kapten mereka setelah mereka hanya menduduki peringkat ketiga di grup, dengan nilai yang sama yakni tujuh angka dengan tim peringkat kedua Israel. Namun mereka tertinggal lima angka dari pemuncak grup Rusia.

Ronaldo mencetak gol yang membawa Real Madrid melaju ke perempat final Liga Champions saat melawan Manchester United. Ia membukukan dua gol saat menghadapi Celta Vigo untuk membuat dirinya telah mengoleksi 26 gol di liga musim ini.

Portugal gagal memenangi empat pertandingan terakhir mereka. Pada laga terakhir, mereka menelan kekalahan 2-3 saat melakukan pertandingan persahabatan melawan Ekuador di Guimaraes pada bulan Februari.

"Kami tidak dapat terjebak pada masa lalu dan apa yang terjadi pada empat pertandingan terakhir. (Israel) ini adalah pertandingan yang penting meski untuk mendapatkan posisi pertama di grup tidak lagi bergantung pada kami semata," kata Bento.

Tim Portugal: Kiper: Rui Patricio (Sporting), Eduardo (Istanbul BB), Beto (Sevilla).

Bek: Joao Pereira (Valencia), Bruno Alves (Zenit St Petersburg), Fabio Coentrao (Real Madrid), Silvio (Deportivo la Coruna), Pepe (Real Madrid), LuisNeto (Zenit St Petersburg), Sereno (Valladolid).

Gelandang: Raul Meireles (Fenerbahce), Miguel Veloso (Dynamo Kiev), Joao Moutinho (Porto), Custodio (Braga), Carlos Martins (Benfica), Paulo Machado (Olympiakos).

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Danny (Zenit St Petersburg), Silvestre Varela (Porto), Vieirinha (Wolfsburg), Pizzi (Deportivo la Coruna), Helder Postiga (Zaragoza), Hugo Almeida (Besiktas). (K-2/yan)

0 komentar:

Posting Komentar