About

Information

Rabu, 27 Maret 2013

Terbelit Hutang, Heri Loncat Dari Lantai 10

Rabu, 27 Maret 2013 - 11:26:22 WIB
Terbelit Hutang, Heri Loncat Dari Lantai 10
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum 


Komhukum (Jakarta) - Heri Manggunsong (36) pria yang ditemukan tewas mengenaskan di sebuah balkon Apartemen diduga frustasi akibat terbelit hutang.

Korban yang bekerja di sebuah showroom yang ada di daerah Cibubur tersebut tinggal bersama sang istri dan 3 anak nya di Lantai 10 nomor 7.

Menurut informasi yang dihimpun korban memiliki banyak hutang namun karena dianggap tak mampu untuk membayar dirinya frustasi dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari jendela kamar apartemennya.

Korban yang diketahui memiliki istri berprofesi sebagai dokter tersebut memiliki 3 anak perempuan.

Sebelumnya petugas keamanan yang berpatroli menemukan korban pada pukul 08.00 WIB di sebuah balkon lantai 3C Apartemen MT Haryono Square, dalam keadaan tak bernyawa dengan luka yang dialaminya pendarahan dan patah tulang punggung, lengan, kaki kanan dan pada perut mengalami pendarahan.

Saat ini korban yang diketahui bekerja di sebuah showroom yang ada di daerah Cibubur telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan otopsi. Sementara, pihak kepolisian tengah mengembangkan kasus ini untuk mencari tahu pemicu aksi nekat korban. (K-5/Shilma)

0 komentar:

Posting Komentar