About

Information

Minggu, 02 Juni 2013

Jokowi Akan Nonton Arkarna

Sabtu, 01 Juni 2013 - 05:23:27 WIB
Jokowi Akan Nonton Arkarna
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) menonton konser band Arkarna di Jakarta, Jumat (31/05).

Gubernur yang biasa disapa Jokowi ini tiba di lokasi konser, Tennis Indoor Senayan sekitar pukul 19.45 WIB.

"Saya mau lihat," kata Jokowi yang begitu turun mobil langsung diberondong pertanyaan wartawan. Jokowi hanya tersipu ketika ditanya persiapannya untuk tampil bersama Arkarna. "Nggak ada. Siapa yang mau tampil," katanya.

Ia mengaku saat Ollie Jacobs menemui dirinya di Balaikota DKI Jakarta beberapa hari yang lalu, ia meminta sang vokalis untuk membawakan salah satu lagu Betawi.

"Malah saya diajak nyanyi. Gimana? Bingung juga saya. Kalau diajak, ya, nggak tahu," ceritanya. Jokowi menambahkan malam ini ia tidak tahu di kelas mana dirinya menonton konser Arkarna. "Biasanya di kelas paling bawah," tambahnya.

Vokalis Arkarna, Ollie Jacobs menemui Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (29/5). Pada kesempatan itu, Jacobs mengutarakan keinginannya untuk berduet menyanyikan salah satu lagu karya Benyamin Sueb "Nonton Bioskop" dengan orang nomor satu di DKI tersebut.

Arkarna malam ini menggelar "Arkarna Party Tour Indonesia 2013" di Jakarta. Selain Jakarta, Arkarna juga akan tampil di Bali pada tanggal 2 Juni. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar