About

Information

Minggu, 02 Juni 2013

Tunggu Konser Arkarna, Jokowi Lesehan

Sabtu, 01 Juni 2013 - 05:24:08 WIB
Tunggu Konser Arkarna, Jokowi Lesehan
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Sambil menunggu band asal Inggris, Arkarna, tampil, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo duduk di lantai Tennis Indoor, Senayan. Jumat (31/05).

Jokowi yang datang sejak pukul 20.00 menonton "Arkarna Party Tour Indonesia 2013" di kelas festival, bersama penonton lainnya. Sesekali ia meladeni permintaan foto bersama dari para penonton.

Malam ini, Jokowi terlihat santai mengenakan kaus dan celana hitam dipadu jaket coklat. "Ini kausnya dari Ollie," katanya tentang kaus pemberian Ollie Jacobs, vokalis Arkarna yang Rabu (29/5) lalu datang ke Balaikota DKI Jakarta.

Penggemar musik metal lama ini mengaku tidak tahu lagu-lagu terbaru yang kini beredar. Meski begitu, menurut pantauan ANTARA News, ia terlihat santai menanti penampilan Arkarna malam ini. "Mungkin saya nonton sampai selesai," katanya.

Arkarna malam ini menggelar konser mereka di Jakarta. Sebelum mereka tampil, band Bondan & Fade 2 Black menjadi pembuka acara dengan membawakan sejumlah hits mereka seperti "Keroncong Protol" dan "Ya Sudahlah". Selain di Jakarta, Arkarna juga akan tampil di Bali pada 2 Juni. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar