About

Information

Minggu, 02 Juni 2013

Jokowi Duet dengan Arkarna & Bondan Prakoso

Sabtu, 01 Juni 2013 - 05:26:59 WIB
Jokowi Duet dengan Arkarna & Bondan Prakoso
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) rupanya menerima ajakan vokalis Arkarna, Ollie Jacobs, untuk duet.

Jokowi naik ke panggung konser "Arkarna Party Tour Indonesia 2013" yang diadakan di Tennis Indoor Senayan JUmat tersebut setelah Arkarna membawakan lagu "Stoned". "Your very own and loved, Bapak Jokowi," kata Jacobs, mempersilakan Jokowi naik ke panggung.

Sesuai dengan rencana sebelumnya, mereka membawakan "Nonton Bioskop" karya mendiang Benyamin Sueb. Jacobs sang vokalis pun menyerahkan mikrofon pada Bondan Prakoso, bassis Bondan & Fade 2 Black. Mengaku tak bisa menyanyi saat menerima kedatangan Jacobs di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (29/05) lalu, Jokowi tetap unjuk suara dihadapan penonton.

Penonton pun bersorak menyambut aksi panggung orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut. Di atas panggung, Jokowi pun kembali menceritakan kedatangan Ollie Jacobs beberapa hari silam. "Saya semedi dua hari. Oke lah. Tapi suara saya nggak baik," kata Jokowi dari atas panggung.

Di atas panggung, selain Jokowi, Arkarna, dan Bondan, turut tampil juga penyanyi belia Dyandra. "Nggak grogi. Biasa saja," kata Jokowi sambil tersenyum, usai turun panggung.

Jokowi tiba di lokasi konser sekitar pukul 20.00. Ini adalah ketiga kalinya Arkarna mengadakan konser di Jakarta. Sebelumnya, band asal Inggris ini pernah tampil di Jakarta pada tahun 1999 dan 2010. Tahun ini, selain di Jakarta, mereka juga akan menggelar konser di Bali pada tanggal 2 Juni. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar