About

Information

Jumat, 07 Juni 2013

Saat Dipotret, Payudara Helen Flanagan Tersembul

Jumat, 07 Juni 2013 - 12:30:40 WIB
Saat Dipotret, Payudara Helen Flanagan Tersembul
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Helen Flanagan, Kekasih winger Manchester City, Scott Sinclair mengejutkan publik karena aksi sensasionalnya yang mengumbar payudara.

Aksi yang terbilang tidak sengaja itu terekspose media saat dirinya menghadiri acara 'VIP Appearances' di Hotel Hilton di kota Manchester.

Pada kesempatan itu, wanita terseksi Inggris versi majalah FHM ini tampil seksi dengan gaun hijau  tua. Dia juga menggunakan ikat pinggang sebagai aksesoris dan tas putih untuk menunjang penampilan.

Namun ketika fotografer hendak memotretnya, terlihat payudara sang model dari samping. Beruntung hal ini langsung disadari Helen. Dia pun langsung menutupnya dengan tangan kirinya.

Tanpa ditemani sang kekasih, Helen datang ke acara tersebut dengan mobil Audi R8 berwarna putih. Baru-baru ini Helen kembali menjadi bahan ejekan setelah dia sama sekali tidak mengetahui jika mobil juga menggunakan oli untuk bisa beroperasi.

"Saya seorang perempuan. Mana saya tahu tentang oli mesin dan sebagainya? Sepertinya mobil-mobil saya tidak memerlukan oli. Tidak tentu saja saya bercanda," tulisnya di akun Twitter.

Sebelumnya Helen mengatakan jika dirinya dan Sinclair tengah merencanakan memiliki momongan dengan sang kekasih. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar