About

Information

Jumat, 07 Juni 2013

Tulisa Contostavlos Cabut Gugatan Hak Pendapatan Video Seks?

Jumat, 07 Juni 2013 - 12:57:55 WIB
Tulisa Contostavlos Cabut Gugatan Hak Pendapatan Video Seks?
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Mantan kekasih bek Newcastle United Danny Simpson, Tulisa Contostavlos kini dirundung berbagai masalah.

Setelah sebelumnya dikabarkan terlibat peredaran narkoba kini dirinya harus mencabut gugatan hak pendapatan video seks. 

Tulisa harus mencabut gugatan hak pendapat video seks karena justru dirinya dirugikan dengan tagihan pengacara yang mencapai £270 ribu atau setara Rp.4 miliar.

Pada Juli 2012 lalu, Tulisa melayangkan gugatan ke pengadilan terhadap mantan kekasihnya, Justin Edwards, yang menyebarluaskan video seks mereka berdua melalui internet. 

Video seks Tulisa dengan Edwards bisa diunggah sejak Maret 2012 dengan harga £3,96 atau setara Rp. 59 ribu.

Sayang, hingga kini hanya ada enam orang yang mengunggah video seks tersebut. Total Edwards hanya mendapat pemasukan £23 (Rp. 346 ribu) dari video itu. 

Seperti yang dilansirkan The Sun, video seks itu ternyata sudah bocor terlebih dulu. Semula, Tulisa menuntut hak pendapatan dari video seks itu sebesar £100 ribu (setara Rp.1,5 miliar).

Namun kini mantan juri X Factor Inggris itu sudah mencabut gugatannya. Hal itu dikarenakan biaya pengacara Tulisa yang sudah menembus £270 ribu (setara Rp. 4 miliar). Biaya pengacara Tulisa mencapai £425 (setara Rp. 6,4 juta) per jam.

Untuk diketahui, Tulisa sendiri saat ini sedang dihadapkan masalah narkoba. Mantan personel girl band N-Dubz itu diduga terlibat pengedaran narkoba. Kepolisian London, Scotland Yard, melakukan penangkapan terhadap Tulisa menyusul pemberitaan The Sun.

Awal pekan ini The Sun memberitakan bahwa Tulisa terlibat pengedaran narkoba. Salah satu wartawan The Sun menjebak Tulisa dengan berpura-pura sebagai calon pembeli. Secara mengejutkan, Tulisa menjadi perantara wartawan The Sun tersebut dengan bandar narkoba bernama Mike GLC. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar