About

Information

Jumat, 07 Juni 2013

Secangkir Kopi di Kedai Ini Dibayar Dengan Ciuman

Rabu, 05 Juni 2013 - 15:57:53 WIB
Secangkir Kopi di Kedai Ini Dibayar Dengan Ciuman
Diposting Oleh : Administrator
Kategori: Gaya Hidup 


Komhukum (Jakarta) - Sebuah kedai kopi di Australia menawarkan sensasi baru terhadap para pelanggannya yang mau menikmati kopi di tempatnya.

Uniknya, transaksi jual beli menu kopi di kedai ini tidak dengan menggunakan uang tunai, cek atau kartu kredit. Tetapi kedai kopi Metro St. James mengizinkan pelanggannya membayar bon hanya dengan sebuah ciuman.

Promosi yang dilakukan Metro St. James, kedai kopi sekaligus kafe bergaya Prancis di Sydney ini terbilang unik dan romantis. Tetapi itu hanya berlangsung di bulan ini. Waktunya selama pukul 9 hingga 11 pagi, kedai kopi ini membolehkan para pelanggan membayar bon mereka dengan sebuah ciuman.

Tetapi aksi ciuman itu ada syaratnya. Sebab ciuman tersebut bukan diberikan pada pelayan kedai kopi, melainkan pasangan mereka. Hal ini hanya berlaku untuk pelanggan yang datang bersama pasangan mereka.

"Kami ingin menghadirkan kembali romansa. Ajak kekasih Anda ke kafe ini dan kagetkan mereka dengan ciuman saat Anda memesan kopi," seperti yang tertulis di halaman Facebook kedai kopi itu.

Selain itu seperti yang dilansirkan Daily Mail, ciuman yang dilakukan pelanggan juga tidak boleh sembarangan, karena para pelayan akan melihat apakah ciuman yang dilakukan benar-benar didasarkan kasih sayang atau hanya kecupan palsu antar dua orang yang menginginkan secangkir kopi gratis.

Kedai kopi yang baru beroperasi sejak tiga bulan lalu tersebut juga mengunggah video di akun Facebook mereka mengenai promosi unik ini. 

Lucunya, sejak promosi ini digelar, banyak pelanggan jomblo yang menanyakan apakah mereka boleh membayar kopi dengan memberi ciuman pada pelayan tampan yang bekerja di sana. (K-5/el)

0 komentar:

Poskan Komentar