About

Information

Minggu, 02 Juni 2013

Jokowi Tak Pilih Bangku VIP Saat Konser Arkarna

Sabtu, 01 Juni 2013 - 05:25:01 WIB
Jokowi Tak Pilih Bangku VIP Saat Konser Arkarna
Diposting Oleh : Administrator 

Komhukum (Jakarta) - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) memilih berdiri saat menonton konser "Arkarna Party Tour Indonesia 2013" dibandingkan duduk nyaman di kursi VIP.

"Nonton konser kok di VIP. Atmosfernya nggak konek," kata Jokowi saat nonton Arkarna di Tennis Indoor Senayan, Jumat (31/05) malam.

Saat lagu keempat dimainkan, Jokowi 'anteng' saja menikmati pertunjukan meski ia mengaku belum "nyambung" dengan lagu-lagu yang dibawakan Ollie Jacobs dan kawan-kawan.

"Bagus, tapi saya belum nyambung. Saya kan orang lama, dengerinnya Megadeth," kata penggemar lagu-lagu metal lawas itu. Sepanjang acara, Jokowi nonton dengan gayanya yang kalem. "Yang moshing kan yang masih muda," katanya dan tertawa.

Sesekali, Jokowi pun tertawa melihat tingkah polah penonton muda yang berada di dekatnya, saat mereka berjoget-joget antusias kala mendengar lantunan lagu techno-rock dari Arkarna. Jokowi tidak menonton hingga konser usai, sekitar pukul 23.22 ia meninggalkan tempat bersama rombongan ajudannya.

Selama menjabat menjadi gubernur, Jokowi telah beberapa kali menonton konser yang digelar di ibukota, seperti Jak Jazz Festival dan konser Guns N Roses beberapa bulan silam. Konser Super Junior besok, Pak? "Anak saya saja," jawabnya sambil tersenyum. (K-4/EIO)

0 komentar:

Poskan Komentar